Sabtu, 03 Maret 2012

Tragedi

Wahai engkau yang selalu tersenyum, kau mengajariku untuk hanya menerima. Katamu banyak hal dalam hidup ini tidak sesuai dengan apa yg kita inginkan. Dan yang bisa kita lakukan hanyalah menerima.

Wahai engkau yang selalu menyapa dengan hangat, kau menyadarkan ku betapa diriku begitu sempurna dan bahagia. Tak ada yg perlu ku tangisi dan sesali karena aku sudah cukup dengan apa adanya diriku.

Wahai engkau yang selalu memandang dengan mata berbinar. Kau mengajarkanku betapa indahnya hidup ini. Bisa ku lihat itu terpancar dari matamu yg seteduh senja.

Ijinkan aku memberitahumu banyak hal. Tau kah kau sudah banyak mencuri waktu tidurku?? Heh...
Dalam waktu singkat kau mengajariku hal-hal berharga, memberi inspirasi, semangat dan kesenangan. Walau kadang aku merasa bosan mendengar celotehanmu tapi entah sejak kapan kau menjadi sesuatu yang selalu ku tunggu.

Hingga akhirnya ku sadar bahwa semua ini hanya sepenggal kisah tak berujung yang seharusnya tidak boleh terjadi.

Namun, saat aku harus berhenti melihatmu, tidak ada kalimat sempurna yang bisa menjelaskan betapa aku ingin kau tetap bersamaku. Aku hanya berhenti melihat tp tidak memikirkanmu..

2 maret 2012
Can't sleep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar